pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Cuma 4 Detik, Maling Bobol Motor Kafe Tanjungkarang Barat

BANDARLAMPUNG (29/11/2023) – Kawanan maling menggasak sepeda motor karyawan Kafe Boja Coffee di Jalan Tupai, Segalamider, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Selasa 28 November 2023 pukul 19.10 WIB. Pelaku begitu lihai sehingga motor bisa dibobol dalam waktu empat detik.

Pencurian sepeda motor Beat hitam dengan plat nomor polisi BE 2320 AHK terekam CCTV. Pelaku berboncengan dan berhenti di samping deretan kendaraan parkir. Eksekutor berpostur sedang begitu santai mendekati motor incaran. Ia mengenakan masker dan helm.

Pelaku lihai benar menjebol kontak motor cuma butuh waktu empat detik. Ia membawa kabur kendaraan kea rah Kedaton. Motor tersebut milik karyawan kafe dan tergolong tipe terbaru.

Karyawan Kafe Boja Coffee, Fauzan Maulana, mengatakan pemilik baru menyadari kemalingan motor setelah setengah jam. Suasana parkiran kafe memang sepi karena tukang parkir kebetulan pergi. Karyawan sempat mengawasi parkiran tetapi segera masuk karena melayani pesanan pelanggan.

Sepengetahuan Fauzan Maulana, maling sudah dua kali gagal melakukan percobaan pencurian. Pelaku hari ini dan sebelumnya menunjukkan kemiripan ciri-ciri dan postur tubuh. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat.

DANDI SUCIPTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->