pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bening"s Clinik Milik dr. Oky Buka Cabang di Kota Metro

METRO (22/5/2024) - Sukses membuka cabang di Bandarlampung dan 66 kota lainnya di Indonesia, klinik kecantikan Bening's membuka cabang ke-67 di Kota Metro, yang berada di Kompleks Ruko Sudirman Center Blok A0-A2, Jalan Sudirman, Metro Pusat.

Pembukaan cabang klinik kecantikan milik dr. Oky Pratama itu berlangsung pada Selasa, 21 Mei 2024. Hadir di sana Komisaris Bening’s Clinik Irfandi Adi Pradana, petinggi Pemkot Metro, dan Kepala Cabang di Kota itu.

Tampak pula beberapa pelanggan lama Bening’s Clinik, yang begitu antusias menyambut kehadiran cabang di Kota Metro. Mereka tampak dilayani oleh sejumlah karyawan, yang umumnya wanita dan berparas cantik.

Selain memotong pita, sebagai tanda pembukaan kantor cabang, Komisaris Irfandi Adi Pratama juga menyerahkan tumpeng kepada kepala cabang di kota Metro.

Irfandi Adi Pradana menyebut alasan dr. Oky Pratama membuka cabang  di Metro karena Lampung menjadi salah satu wilayah yang memberikan omzet besar secara nasional. Ia juga melihat gairah investor di kota tersebut juga meningkat.

Komisaris perusahaan itu menyebut Bening's Clinic menawarkan laser wajah, dengan peralatan standar, tetapi harga lebih murah. Material berasal dari Eropa,  Amerika Serikat, dan Korea.

Adapun treatmen unggulan Bening’s Laser Proyellow, facial chromosome,  dan facial luxury, yang membuat perusahaan kecantikan ini pernah memperoleh rekor MURI dan beberapa penghargaan lainnya.

Irfandi juga menyebut skincare Bening's Clinic telah memiliki sertifikasi dari BPOM dan label halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Skincare bening mengatasi permasalahan wajah kusam, jerawat, hypregmentasi, dark, spot dan lain-lain. Peeralatan dan material aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->