pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jurnalis Pringsewu Ditemukan Sudah Meninggal 3 Hari

GADINGREJO (26/7/2024) – Seorang jurnalis ditemukan meninggal dunia dengan kondisi hampir membusuk di Perumahan Bukit Panjerejo, Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Kamis malam 25 Juli 2024.

Penemuan jasad Rifa’i, umur 55 tahun, menggegerkan warga setempat. Ia dikenal sebagai jurnalis media online. Pria ini sudah delapan bulan menempati rumah kontrakan di Perum Bukit Panjerejo. Sementara asalnya dari Dusun Girimulyo, Pekon Fajarmulya, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu.

Penemuan jasad berawal dari kecurigaan tetangga bernama Harianto, usia 27 tahun. Rifa’i sudah beberapa hari tidak keluar dan lampu penerangan dalam rumah maupun teras tidak hidup.

Kecurigaan Harianto bertambah lantaran tercium bau tidak sedap dan sepeda motornya terparkir dalam rumah. Karena tidak berani mengecek sendiri, saksi memberitahukan kepada pengurus lingkungan dan bersama warga mengecek rumah korban.

Kondisi pintu terkunci sehingga warga masuk rumah dengan mendongkel jendela kamar. Rifa’i ditemukan telentang tidak bernyawa di kasur. Kondisi tubuhnya membengkak.

Kepala Pekon Panjerejo Miswanto melanjutkan laporan penemuan jasad Rifa’i ke Polsek Gadingrejo dan petugas medis puskesmas. Aparat kepolisian cepat datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad.

Pemeriksaan tim Inafis Polres Pringsewu memperkirakan korban sudah meninggal dunia tiga hari. Kondisi jasad hampir membusuk sehingga menebar bau tak sedap dan tercium tetangganya. Rifa’i diduga meninggal akibat penyakit diabetes. Paramedis menyebut pria itu sebelumnya berobat di Puskesmas Wates.

Setelah proses visum, jasad diserahkan kepada keluarganya di Pekon Fajarmulya, Pagelaran Utara, Pringsewu, Jumat dini hari. Keluarga menerima kematian Rifa’i sebagai musibah.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->