pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pemkab Lampung Selatan Diminta Tingkatkan Pelayanan

KALIANDA (25/7/2024) – Sariyanti Novelis dari Fraksi Demokrat mendorong semua unit di setiap OPD rutin mengevaluasi layanan kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan saat membacakan pandangan umum fraksi pada rapat paripurna pembahasan KUA PPAS Perubahan 2024 di aula rapat DPRD setempat.

Ia juga meminta Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan agar berupaya menciptakan inovasi baru sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan secara efektif dan efisien dari waktu ke waktu.

Ia berharap KUA PPAS Perubahan APBD 2024 Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2024 tidak hanya mendukung kelancaran pemerintahan dan pembangunan tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat serta menjaga daya beli.

OPD yang mendapatkan tambahan anggaran pekerjaan fisik agar dapat mengevaluasi potensi masalah yang mungkin timbul pada akhir tahun anggaran.

Di akhir catatan ia meminta kepada Pemkab Lampung Selatan agar mengakomodir E-Pokir anggota DPRD karena merupakan implementasi dari keinginan masyarkat. Fraksi Demokrat siap membahas anggaran perubahan ke tingkat Badan Anggaran.

GELLY
Posting Komentar

Posting Komentar

-->