pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Suara Tembakan Kagetkan Warga Wonosobo, Tanggamus

WONOSOBO (24/7/2024) - Suara letusan senjata api mengagetkan warga Wonosobo dan Sridadi, Tanggamus, pukul 17.30, Selasa Sore, 23 Juli 2024. Baru beberapa jam kemudian, mereka akhirnya mengetahui tiga petugas dari Polsek Pesisir Tengah, Pesisir Barat, sedang meringkus kawanan penjahat.

Tembakan peringatan setidaknya empat kali dilepaskan salah seorang dari petugas polisi berpakaian preman di depan halaman BRI Wonosobo, Jalan Lintas Barat, Tanggamus. Mereka mendadak turun dari sebuah minibus berwarna silver dan meringkus tiga orang di depan bank tersebut.

Dumadi, seorang pedagang, mengatakan ia juga kaget mendengar letusan senjata. Karena kerasnya suara yang ditimbulkan, warga sekitar pun keluar dari rumah, ingin mengetahui apa yang terjadi.

Lewat rilisnya, Kapolsek Pesisir Tengah AKP Mahdum Yazin melaporkan petugasnya meringkus DI, warga Negara Batin, Sukarami, Kotaagung Barat, berusia 29 tahun, MW, warga Tanjung Agung, Kotaaagung Barat, berumur 25 tahun.

Keduanya diduga menggelapkan 1 unit sepeda motor milik RS, usia 25 tahun, di Pasar Way Batu, Pasar Krui, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, pada Selasa, 23 Juli 2024.

MW, salah seorang tersangka, sebenarnya berpacaran dengan RS.  Januari lalu, ia meminjam motor untuk menagih utang ke Pesisir Selatan, tetapi tidak pernah kembali. Setelah diselidiki, motor rupanya sudah digadai ke DI, seorang warga Wonosobo.

Mendengar tersangka berkeliaran di Wonosobo, petugas dari Polsek Pesisir Tengah pun mengubernya, dan meringkus mereka di depan Kantor BRI setempat.

AJIMADA
Posting Komentar

Posting Komentar

-->