pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, Emak-emak Bermobil Mewah Sambar Tas di Mesuji

SIMPANGPEMATANG (25/7/2024) – Emak-emak berkendara mobil mewah menyambar tas karyawan di Alfamart samping exit tol Simpangpematang, Desa Mulya Agung,Kecamatan Simpangpematang, Mesuji, Rabu malam 19 Juli 2024. Kejadian ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV menunjukkan emak-emak berbaju dan berhijab hijau turun dari mobil Fortuner hitam dan masuk Alfamart bersama anaknya. Tak berselang lama, ia keluar mengantarkan anaknya masuk mobil dan bergegas kembali masuk minimarket.

Karyawan Alfamart, Indah, korban pencurian, mengatakan wanita bermobil mewah tersebut bersama anaknya semula masuk minimarket hendak menumpang buang air ke toilet. Setelah keluar, emak-emak itu kembali masuk dan hanya tanya-tanya harga tanpa belanja apapun.

Pelaku kembali ke ruang belakang dekat toilet dan menyambar tas. Ia sempat berpapasan dengan salah satu karyawan sambil berpura-pura tanya sesuatu. Sejurus kemudian buru-buru keluar dan mengendarai mobil mengarah Sumatera Selatan. Plat nomor kendaraan tidak diketahui karena tidak terekam CCTV.

Indah baru menyadari tasnya di meja gudang hilang. Dugaan pelaku tidak lain emak-emak bermobil mewah tadi. Dugaan ini diperkuat rekaman CCTV. Tidak ada orang lain masuk toilet dan ruang belakang selain wanita tersebut. Korban menderita kerugian sekitar Rp2 juta terdiri uang tunai Rp750 ribu, STNK, ATM, dan kunci motor.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Mesuji berasama barang bukti rekaman CCTV. Laporan mendapatkan respon petugas dengan olah TKP.

SULISTIONO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->