pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Di Lamsel, 3 Kecamatan Tak Penuhi Kuota Panwascam

KALIANDA (26/10/2017)– Pengembalian berkas panitia pengawas pemilu kecamatan di Lampung Selatan berakhir pada Rabu, 25 Oktober 2017. Dari 17 kecamatan, tiga kecamatan belum memenuhi kuota untuk pengadaan seleksi.

Khoirul Anam , ketua Panwaslu Lampung Selatan, mengatakan mereka sudah mengumumkan berakhirnya pengembalian berkas itu pada Minggu, 22  Oktober yang lalu.

"Sampai siang ini sudah ada 189 peserta yang mengembalikan berkas pendaftaran, dari 17 kecamatan di Lampung Selatan," katanya.

Dari 17 kecamatan masih 3 kecamatan yang belum mencukupi kuota untuk pengadaan seleksi. "Kecamatan Way Panji, Kecamatan Candipuro, dan Kecamatan Tanjung Bintang, belum mencukupi kuota, yaitu minimal 9 peserta. Setelah masa perpanjangan waktu pendaftaran 25 Oktober ini, tetapi kita tetap akan memverifikasi berkas dan kita anggap sudah mencukupi, walaupun ada kecamatan yang kuotanya belum terpenuhi," ujarnya.

Dari data yang masuk sampai Rabu 25 Oktober 2017, kecamatan yang terbanyak pendaftarnya adalah Kalianda, dengan 30 orang peserta.

GELLY

Posting Komentar

Posting Komentar

-->