pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jalan Sehat Pilkada dan Pemilu di Pringsewu

PRINGSEWU - KPU Pringsewu  menggelar jalan sehat pada Minggu, 29 Oktober 2017, dalam rangkaian Gerakan Sadar Pilkada dan Pemilu.  Ribuan warga mengikuti acara tersebut sejak pukul 06.00 pagi, yang berakhir di Pendopo Kabupaten.

Acara dimeriahkan senam massal. Jalan sehat menjadi meriah karena KPU menyiapkan sejumlah hadiah, seperti sepeda, televisi, kulkas, dan berbagai barang lainnya.

Jalan sehat juga dirangkai dengan penandatanganan Sadar Pilkada dan Pemilu oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan komisioner KPU.

Ketua KPU Pringsewu  Andreas Andoyo mengatakan kegiatan sosialisasi Sadar Pilkada dan Pemilu  yang  mereka selenggarakan bertujuan menyambut  Pemilu dan Pilkada serentak, yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Dalam Pemilu dan Pilkada nanti, Andoyo mengharapkan masyarakat menjadi  pemilih yang cerdas bermartabat. “Jangan mau di iming-imingi oleh janji janji manis yang palsu,” katanya.

Ia juga berharap calon legislatif yang akan maju dalam Pemilu juga merupakan sumber daya manusia yang cerdas berkualitas, dan bermartabat.

EPRIZAL

Posting Komentar

Posting Komentar

-->