pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jembatan "Jasuro" Gadingrejo Diresmikan

GADINGREJO (26/10/2017)-  Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Asisten III Provinsi Lampung  Ir Hamartoni Ahadi Msi meresmikan jembatan gantung  sepanjang 72 meter, yang menghubungkan Pekon Jogja dan Pekon Aukoharjo 4,  yang berlokasi di  antara Kecamatan Gading Rejo dan Kecamatan Sukoharjo.

Jembatan yang diberi nama Jasuro itu diresmikan pada Kamis, 26 Oktober 2017. Meski hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki dan maksimal tiga orang, namun menjadi jalan alternatif bagi warga Sukoharjo jika hendak lebih cepat ke Kecamatan Gadingrejo.

Asisten III  Ir. Hamartoni Ahadi Msi, yang datang mewakili Gubernur Lampung,  mengatakan  ia memuji para pekerja jembatan yang cepat dan menghasilkan produk yang bagus.

Menurut Ir. Hamartoni, Jembatan Jasuro merupakan jembatan ketiga yang diangankan oleh Gubernur Lampung.  Pemerintah Provinsi akan meresmikan jembatan lain di Lampung Timur dalam waktu dekat ini.

Bupati Pringsewu H Sujadi mengatakan  ia  senang dan bangga atas terwujudnya jembatan gantung, yang menghubungkan Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Gadingrejo itu karena menjadi  jalan alternatif untuk masyarakat.

Ia mengharapkan warga di dua kecamatan merawat jembatan itu, terutama dengan mengikuti aturan, maksimal bisa dilewati tiga orang.

EPRIZAL

Posting Komentar

Posting Komentar

-->