pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

KPUD Lampung Selatan Tes PPK Pilgub

KALIANDA (31/10/2017)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan mulai Senin, 31 Oktober 2017, melaksanakan tes wawancara bagi calon anggota panitia penyelenggara kecamatan (PPK) untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.


Pelaksanaan tes wawancara calon PPK se-Lampung Selatan tersebut diadakan di Kantor Komisioner KPUD, Jalan Raden Intan Kalianda. Diikuti oleh 155 peserta dari 17 Kecamatan.

“Hari ini, Selasa kita adakan tes wawancara bagi 155 peserta calon PPK Pilgub 2018. Waktu tes sendiri  kita adakan selama 2 hari, Selasa dan Rabu,”  kata Komisioner KPU Lamsel, Hj. Titik Sutriningsih, SE, MM,  di halaman KPUD setempat.

Pada hari Selasa, jadwal diperuntukkan untuk delapan kecamatan. Dibagi tiga sesi. Dimulai dari jam 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB malam.
Kenapa sampai sampai malam? “Kami berpatokan pada aturan yang dibuat oleh KPU Pusat dan Provinsi. Sudah terjadwal, pelaksanaan tes wawancara selama 2 hari, kemudian pengumuman peserta yang lulus pada tanggal 2 Oktober, “ kata Dosen STIE Muhamadiyah Kalianda itu.

Titik berharap, PPK terpilih berasal dari orang-orang yang mumpuni dalam kepemiluan. “Harapan saya, 5 orang anggota PPK di 17 Kecamatan yang terpilih nanti adalah orang-orang yang mampu bekerja, berintegritas dan memahami tentang kepemiluan, khususnya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang,” kata Titik Sutriningsih.

GELLY

0

Posting Komentar

-->