pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Polres Pesawaran Gelar Razia Malam Minggu

GEDONGTATAAN (29/10/2017)– Polres Pesawaran razia kendaraan pada malam Minggu, 28 Oktober 2017. Banyak pengendara yang kaget dan tidak siap, karena mengira malam libur boleh lupa surat-surat atau perlengkapan, seperti helm dan STNK.

Razia  dilaksanakan di jalan raya Lintas Sumatera, di depan Mapoles. Seluruh kendaraan, baik roda dua dan empat, digiring ke  halaman Mapolres untuk pemeriksaan. Angkutan umum,  seperti truk dan bus, tampak dibiarkan lewat.

Agus Susanto, Kabag Ops Polres Pesawaran memimpin razia Sabtu Malam.  Mereka melibatkan seluruh unsur, mulai dari lalu lintas, sabhara, intel, narkoba, dan bagian bimas.

Menurut Kabag Ops Polres Pesawaran, sasaran razia pada malam Minggu adalah pencurian kendaraan bermotor, yang belakangan ini marak di wilayah hukum Polda Lampung. Pada setiap kendaraan yang tertangkap, mereka segera mengecek, apakah tidak melengkapi surat-surat karena lupa, atau ranmor tersebut hasil curian.

Setiap mobil juga diperiksa dengan kecurigaan membawa narkoba atau senjata tajam. Di halaman Mapolres tampak peralatan pemeriksaan obat-obat terlarang.

AMIR HAMZAH

Posting Komentar

Posting Komentar

-->