pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Sudin di Tanggamus: Hand Traktor Masalah Kecil

KOTAAGUNG (30/10/2017)  – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Sudin SE, menganggap kecil soal permintaan warga Pekon Gisting Permai, Kabupaten Tanggamus soal hand traktor. “Itu masalah kecil...saya punya wewenang kok...karena saya yang menganggarkan, makanya punya hak menyalurkan....kelompok tidak perlu membuat proposal, staf saya yang membuat proposal,” katanya.

Ia mengatakan hal itu saat melakukan reses di Pekon Gisting pada Senin, 30 Oktober 2017, yang dihadiri 40-an orang warga. 

Memulai pertemuan sekitar pukul 14.00, dialog dengan kelompok tani lebih banyak membicarakan soal kebijakan Pemerintah dalam menangani warga yang bermukim di daerah yang berbatasan dengan register.

Warga juga mengeluhkan soal peralatan pertanian kelompok mereka, seperti handtraktor,  bibit ternak dan tanaman, karena selama ini belum pernah mendapat bantuan dari Pemerintah.

Menurut catatan Lampung TV, tidak ada rencana anggaran dari APBN, baik lewat Kementerian Kehutanan dan Kementerian Pertanian ke kawasan itu pada Tahun 2017. Tidak ada pula rencana anggaran dari Pemerintahan Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dalam hal kehutanan dan pertanian, apalagi soal hand traktor pada tahun ini.

AFNAN HERMAWAN

Posting Komentar

Posting Komentar

-->