pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Rampok Pacar Demi Sebuah Handphone

LIWA (28/11/2017) – Seorang pemuda dari Lampung Utara merampok pacarnya sendiri di Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Lampung Barat,  bersama tiga orang temannya, karena ingin memiliki handphonenya pada Minggu, 26 November 2017.

Kapolsek  Kompol  Mupian Somad pada Senin, 27 November 2017, mengatakan keempat remaja tersebut kini ditahan di Polsek Sumberjaya, Lampung Barat, berikut barang bukti 1 handphone Oppo A37, Oppo Neo5,  3 sepeda motor, masing-masing Vixion hitam, Honda CBR, Beat merah, dan dua bilah pisau.

Menurut Kompol Mupian,  Andi saputra, saat ini berusia 18 tahun, seorang pelajar,  bermukim di Desa Pampang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara. Ia memiliki pacar bernama  Klara Sari, berusia 16 tahun, status pelajar, tinggal di Pekon Way Petay, Sumberjaya, Lampung Barat.

Andi, kemudian, sepakat dengan teman-temannya untuk merampok  dia dan pacarnya saat berduaan.  Dua temannya berasal dari satu Pekon:  Densi Apriadi, 18 Tahun dan Rahmat Septiandi , 17 tahun. Sedangkan satu  lagi Ari Sanjaya, 17 tahun, dari Desa Olak Jangkar, Gunung Labuhan, Waykanan.

Meski merampok dengan mengacungkan pisau dan masing-masing memakai masker,  gadis Pekon Way Petai itu curiga. Ia bercerita kepada keluarganya dan melapor ke Polsek Sumberjaya. Belum sempat pulang ke Lampung Utara dan Waykanan, keempat remaja itu ditangkap polisi.

ROBERT ARIESTA

1 komentar

1 komentar

-->