pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Soal Cagub, Hanura Tak Berkoalisi dengan Nasdem

BANDARLAMPUNG  (30/11/2017) –Hanura membantah pernyataan Nasdem, yang menyebut mereka sudah berkoalisi dalam pemilihan calon gubernur Lampung Tahun 2018. “Sampai hari ini belum ada keputusan soal hal itu,” kata Yozi Rizal, dalam temu pers di RM Bedagang, Rabu malam, 29 November 2011.

Sekretaris Partai Hanura Lampung itu menyarankan H. Mustafa langsung berkomunikasi dengan pengurus DPP dalam soal ke calon mana pengurus DPP memilih calon gubernur Lampung. “Sesuai peraturan yang ada, pengurus daerah mengikuti keputusan pusat,” katanya.

Yozi mengatakan calon gubernur Lampung  dari Hanura masih dinamis. Demikian juga calon untuk Bupati Tanggamus dan Lampung Utara. “Meski untuk salah satu calon bupati sudah ada nama yang kemungkinan pasti,” ujarnya.

Dalam temu pers di Kantor DPW Nasdem Lampung, Kamis Sore, 23 November 2017, Koordinator Pemenangan Wilayah Taufik Basari mengatakan PKS sudah setuju mendampingkan  H. Mustafa sebagai gubernur dan Ahmad Jajuli sebagai wakil.

Menurut Taufik, Nasdem tetap menjaga hubungan dengan partai koalisi yang sudah ada selama ini. Ia membantah Hanura mengalihkan rekomendasi dari luar H. Mustafa.

LIA DAMAYANTI

0

Posting Komentar

-->