pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

PAN Di Samping Arinal di Labuhan Maringgai

LABUHAN MARINGGAI (26/12/2012) –  Sejumlah orang Partai Amanat Nasional Lampung tampak hadir mendampingi Arinal di  Desa Margasari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa, 26 Desember 2017.

Tokoh PAN Lampung Irfan Nuranda Djafr bahkan duduk di bagian depan. Ia di samping Arinal menyaksikan sejumlah atraksi warga setempat dan baru bubar setelah acara selesai.

PAN memutuskan tidak lagi bersama Arinal dalam Pemilihan Gubernur Lampung Tahun 2018 mendatang. “Sesuai hasil aspirasi dari bawah,” kata Sekretaris DPW Iswan H. Cahya di Bandarlampung pada Kamis, 21 Desember 2017.

Para pengurus dan kader PAN tampaknya kaget mendengar deklarasi Arinal berpasangan dengan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. “Tidak ada komunikasi sama sekali,” kata Iswan.

Pada saat itu, Irfan Nuranda  Djafar membenarkan pernyataan Iswan. Sebagai orang yang disebut-sebut penghubung Arinal dan PAN selama ini, ia memahami pilihan Arinal memilih Chusnunia untuk mendongkrak popularitas. “Bukan soal pilihannya, tapi komunikasinya,” ujarnya.

BERIYAN HERMAWAN

Posting Komentar

Posting Komentar

-->