pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ribuan Massa Kotabumi Demo Lagi Besok

KOTABUMI (26/12/2017)  -  Sekitar lima ribu massa akan memenuhi jalan utama Kotabumi pada Rabu, 27 Desember 2017. Mereka akan ngeluruk ke kantor Pemerintah Kabupaten dan DPRD Lampung Utara. Massa berkumpul di Ramayana, Jalan Jendral Sudirman, dan melakukan longmarch menuju Kantor Pemkab,  Bundaran Tugu Payan Mas, dan menuju Kantor DPRD.

Ketua Koalisi Kontraktor Lampura Bersatu Erfan Zen mengatakan aksi kali ini tidak hanya mempermasalahkan uang PHO.  Mereka mengusung tema lebih luas: Selamatkan Lampung Utara 2712. ”Semua elemen masyarakat akan bergabung dalam aksi besok.  Ini bukan lagi masalah tuntutan kami selaku kontraktor. Tapi, ini sudah masuk dalam aksi untuk menyelamatkan Lampura,” katanya di sekretariat K2LUB, Selasa, 26 Desember 2017.

Erfan Zen menjelaskan pihaknya akan menggelar aksi di Kantor DPRD dan meminta anggota Dewan turut serta menyelamatkan Kabupaten Lampura. ”Aksi akan kita mulai pukul 09.00 WIB, aksi ini adalah aksi damai, saya mengimbau kepada masyarakat Lampura yang ingin bergabung.  Kami akan menerima untuk Lampura,” katanya.

EVICKO GUANTARA

0

Posting Komentar

-->