pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ridho Antar Zainudin Sampai Pintu Mobil

BANDARLAMPUNG (28/12/2017)  – Mengantar sampai pintu mobil. Ini yang dilakukan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kepada Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, yang kini juga Ketua PAN Lampung, pada Kamis sore, 28 Desember 2017.

Momen pelantikan Hi. Samsul Hadi menjadi Bupati Tanggamus, tampaknya, dimanfaatkan Ridho untuk bertemu Adik Ketua DPP PAN itu. Setelah para kepala daerah pulang, ia sabar menunggu Zainudin, yang masih diwawancarai wartawan.

Setelah itu Ridho ke ruang gubernur dengan Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal. Tak lama kemudian Zainudin menyusul dengan Ketua Fraksi PAN Agus Bakti Nugroho. Mereka bertemu di dalam sekitar 20 menit.

Saat Magrib tiba, Ridho, dengan belasan petinggi lainnya keluar dari dalam ruang Gubernur. Mengantar Zainudin sampai ke ke pintu mobil.

Di pelataran Kantor Gubernur, Ridho mengatakan ia  ingin menjalin komunikasi   dengan Zainudin.  “PAN kan ketua umumnya salah satu putra terbaik Provinsi Lampung, kita harapkan bisa saling mendukung. Tadi siang kita juga ketemu putri terbaik Lampung, ibu Siti Nurbaya,” katanya.

“Terkait politik, ya dalam segala bidang kita bangun komunikasi.... Segala hal dari itu kita bicarakan yang terbaik untuk provinsi Lampung.... Hari ini PAN katanya belum menentukan sikap,” kata Ridho.

LIA DAMAYANTI

Posting Komentar

Posting Komentar

-->