pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Hibah Pilkada: Polres Rp8 Miliar, Kodim Rp2 Miliar

KOTABUMI (29/1/2018) -  Untuk menyukseskan pemilihan umum kepala daerah pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten sepakat akan memberikan hibah Rp8 miliar untuk Polres Lampung Utara dan Rp2 Miliar untuk Kodim, kata Rohim Fauzi.

Kabid Politik Dalam Negeri itu mengatakan, selain  dengan Polres dan Korem, mereka telah melakukan hibah  kepada KPU dan Panwaslu. ”Tinggal pelaksanaan NPHD bersama Polres dan Kodim, yang direncanakan akan diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Sekretaris Kesbangpol Fadly Achmad mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan menggelar naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) bersama Polres dan Kodim 0412 Lampura. Hal tersebut merupakan bagian dari desk Pilkada di bawah naungan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbang Pol)  setempat, dalam membantu dan mempelancar Pilkada serentak mendatang.

Fadly Achmad mengatakan desk Pilkada telah dibentuk sejak Tahun 2017 lalu. ”Secara garis besar tupoksinya membantu dan mempelancar proses Pilkada yang dikelola oleh KPU,”ujarnya.

GUSTI AYU

Posting Komentar

Posting Komentar

-->