pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

KPU Umumkan Hasil Verifikasi Rabu, 31 Januari

BANDARLAMPUNG (30/1/2018) – KPU verifikasi Partai Demokrat, Gerindra, Nasdem, Golkar, dan Hanura pada Selasa, 30 Januari 2018. “Hasil verifikasi akan kita umumnya besok (Rabu, 31 Januari)…yang belum lengkap dapat memperbaiki tanggal 1 sampai 2 Februari,” kata M. Tio Aliansyah.

Di Demokrat, KPU diwakili M. Tio Aliansyah dan Solihin. Didampingi Ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah, mereka diterima Ketua M. Ridho Ficardo dan Sekretaris Fajrun Najah Ahmad di Jalan P Emir M Noor Bandarlampung.

Rombongan M. Tio Aliansyah dan Fatikhatul juga melakukan verifikasi ke Partai Gerindra Lampung. Mereka diterima Ketua DPD Gunadi Ibrahim di Graha Garudayaksa.

Verifikasi ke Partai Nasdem Lampung dilakukan Komisioner Achmad Fauzan. Ia diterima Ketua H. Mustafa di Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung. “Alhamdulillah partai kami dinyatakan memenuhi syarat,” kata Bupati Lampung Tengah itu.

Ketua KPU Nanang Trenggono melakukan verifikasi ke Partai Golkar. Ia dan rombongan diterima Ketua DPD Arinal Djuaidi di Jalan Ir Juanda, No. 7B, Pahoman, Bandar Lampung. "Kita akan cek bentuk fisiknya yang bener seperti apa, lalu yang dilaporkan ke sipol, nanti akan kita perbaiki. Namun secara keseluruhan memenuhi syarat," kata Nanang.

LIA DAMAYANTI

0

Posting Komentar

-->