pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Dua Tahun Kepemimpinan Agus Istiqlal dan Erlina

KRUI (27/2/2018) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Ekspos Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Agus Istiqlal-Erlina, di Gedung Wanita, Pesisir Tengah, pada Senin, 26 Februari 2018.

Ekspos keberhasilan selama dua tahun dibuka dengan menayangkan video kegiatan bupati-wakil bupati selama 2 tahun memimpin Kabupaten Persisir Barat, di antaranya berhasil meraih  Rekor Muri (1001 Ngunduh Damar dan 1001 Bebai Nyuncun Pahar), peletakan batu pertama Pembangunan Gedung DPRD Kabupaten,  dan kunjungan  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan,  selama kepemimpinannya, banyak rintangan dan tidak semua berjalan dengan mulus. "Saya memohon doa kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat agar selama kami menyelesaikan seluruh program yang belum terlaksana, demi terciptanya visi  dan misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,  yaitu menjadikan masyarakat yang madani, mandiri, dan sejahtera," katanya.

Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengharapkan Pemerintah Kabupaten dan DPRD bisa bersinergi. Ia juga meminta seluruh jajaran selalu solid, membantu seluruh program pemerintah agar dapat segera terlaksana.

ROBERT ARIESTA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->