pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mayat Bayi Ditemukan di Belakang Rumah Warga Lamtim

SEKAMPUNG UDIK (27/2/2018) - Warga Desa Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung udik, menemukan sesosok mayat bayi perempuan yang baru dilahirkan dikubur di belakang rumah. Korban diduga sudah meninggal ketika lahir dan dikubur pelaku.

Polsek Sekampung Udik kini memeriksa seorang wanita berinisial TTS (31), warga desa setempat dan seorang pria, OS (33), warga Pugung Raharjo, Senin, 26 Februari 2018.

TTS di hadapan penyidik mengakui bayi yang dikubur itu anak yang dilahirkannya dari hasil hubungan dengan OS. Tapi, ia mengaku tidak membunuh bayinya. Keterangan saksi ini kerap berubah sehingga penyidik berencana mendatangkan psikiater untuk memastikan kejiwaan saksi. 

OS mengakui sudah menjalin hubungan dengan TTS sejak enam bulan lalu, tapi saat itu pacarnya sudah hamil.  Dan ia meski tak tahu siapa bapaknya, siap menerima sebagai anaknya. 

OS menuturkan, tidak tahu jika pacarnya sudah melahirkan dan menguburkan. "Dia minta saya bantu menguburkan bayi itu, tapi saya tolak karena takut," katanya. 

Pihak Polsek belum memberikan keterangan atas kasus itu. Mayat bayi direncanakan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara, di Bandarlampung untuk diautopsi. 

BENNY ALIF

0

Posting Komentar

-->