pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Sejumlah Pohon Tumbang di Kota Metro

METRO (23/2/2018) – Hujan angin juga menumbangkan sejumlah pohon di Kota Metro. Salah satu di antaranya roboh saat disambar petir di Jalan Stadion Tejo Agung, depan SDN 10 Metro Timur, Jumat, 23 Februari 2018.

Rahmat, warga sekitar, mengatakan, ia mendengar gemuruh dan petir berulang-ulang pada pukul 02.00. Setelah itu hujan lebat. “Habis hujan reda, tau-tau pohon di depan SD Tumbang,” katanya.

Eko, kepala Bidang BPBD Kota Metro mengatakan, selain akibat banjir, mereka cukup disibukkan pohon tumbang dari Jumat Dinihari. Yang sudah mereka atasi, di antaranya di Rejo Mulyo dan Tejo Agung. “Kami juga dengar laporan pohon tumbang di tempat lain, tetapi sudah diatasi warga,” katanya.

Pada Jumat dinihari itu, BPBD juga memonitor banjir di di Yosorejo, depan SMP Xaferius, Prasanti, dan Kartika 16c Metro Barat.

Polres juga turun tangan menangani pohon tumbang, Kasat Sabhara AKP Catur Hendro mengatakan mereka mengerahkan 50 personal ke tempat banjir dan pohon tumbang sejak Jumat Dinihari." Atas Perintah Kapolres dari tadi malam kita sudah patroli dengan kordinasi dengan Dinas Tatakota serta BPBD untuk siaga," ujarnya.

BIMA DWI INDARTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->