pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wakil Bupati Pesawaran Tangkap Dua Begal Bersenjata

TEGINENENG (28/2/2018) -  Wakil Bupati Pesawaran Eriawan dan sejumlah warga menangkap dua begal yang hendak merebut sepeda motor Hambali di Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, pada pukul 13.00, Rabu, 28 Februari 2018.

Kedua begal, mengaku bernama Syahroni dan Johan, ditangkap warga dan Wakil Bupati di tempat terpisah. Keduanya berasal dari Anak Tuha, Lampung Tengah. Beberapa warga menyebut keduanya membawa senjata api, tetapi saat ditangkap barang berupa pistol tersebut tidak kelihatan.

Eriawan, Wakil Bupati Pesawaran, mengatakan, saat itu ia sedang kumpul di rumahnya, ketika warga meneriakkan maling. Ia dan masyarkat, kemudian, mengepungnya, satu tim di Dusun Enggal Mulyo, satu lagi di Talang Baru.

Salah seorang dari begal bernama Syahroni, kemudian tertangkap. Warga menyeretnya dari rumah seorang warga, tempat persembunyiannya. Wakil Bupati bersama warga menginterogasinya untuk mengetahui ciri-ciri temannya Johan.

Setelah diketahui, warga mengepung dan menutup jalan keluar dari desa. Mereka menangkap Johan saat hendak kabur. Polisi dengan cepat membawanya sebelum dihakimi massa.

HARNO IRAWAN DAN IWANSYAH

0

Posting Komentar

-->