pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Honda Berpenumpang 6 Orang Terbakar di Flyover Pahoman

BANDARLAMPUNG (31/3/2018) – Sebuah mobil Honda Mobilio terbakar di Flyover Pahoman, Bandarlampung, pada pukul 20.45, Sabtu Malam, 31 Maret 2018. Hingga pukul 23.00, jalanan di sekitar Pahoman, Antasari, dan sekitarnya macet karena peristiwa tersebut.

Rachmat, lewat WA, mengatakan, ia sedang naik sepeda motor dari arah jalan Gajah Mada menuju Pahoman, saat melihat mobil tersebut terbakar. “Tidak ada berani yang mendekat. Ada banyak orang yang berlari dari dalam mobil,” katanya.

Rizki, petugas BPBD Bandarlampung, mengatakan, mobil Honda Mobilio bernopol BE 2302 YM itu milik Edi, warga Perum Kedaton Indah blok LL No.2, LK 1, RT 03, Kedamaian Tanjungkarang Timur, Bandarlampung. Kebakaran terjadi di kap mesin. Tidak menghanguskan seluruh mobil. “Kami mengerahkan dua pemadam,” katanya.

Saat itu Edi, usia 43 tahun, sedang bersama istrinya Angela, usia 40 tahun; mengajak bibi dan tiga anak mereka, mencari makanan ke Teluk Betung, dengan melewati  Jalan Gajah Mada dan Flyover Pahoman. Honda Mobilio itu tiba-tiba korsleiting di tanjakan Flyover tersebut.

Seorang petugas lantas Polresta Bandarlampung mengatakan Honda Mobilio tersebut baru keluar dari bengkel pada Sabtu Sore, 31 Maret 2018.  Edi dan keluarganya yang shock diangkut ke rumahnya ke Kedamaian saat petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

PANDAWA AF

Posting Komentar

Posting Komentar

-->