pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jalinsum Way Serdang Mesuji Sulit Dilintasi

MESUJI (26/3/2018) - Jalan Lintas Timur Sumatra tepatnya di ruas jalan Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, rusak parah sehingga sulit dilintasi dan sering mengakibatkan kemacetan lalu lintas saat hujan turun.

Hingga kini belum ada perbaikan dari instansi terkait, dan dikhawatirkan menjadi masalah besar karena sebentar lagi menghadapi arus mudik Lebaran 2018.

Jalan tersebut berlubang dan tidak rata, sehingga truk maupun kendaraan kecil atau pribadi, harus ekstra hati-hati saat melintasinya. Karena itu, kendaraan dari dua arah, Palembang atau Bandarlampung, harus antre cukup lama.

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji mengatur arus lalu lintas di jalan tersebut, Senin, 26 Maret 2018. Petugas berinisiatif mengarahkan kendaraan besar melintasi jalan yang telah diberi pasir batu agar dilindas. Sehingga gundukan tersebut menjadi datar. 

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo didampingi Kasat Lantas AKP Fadil Arohim mengatakan, jalan yang rusak parah bisa dilalui kendaraan dengan memakai dua jalur.
"Alhamdulillah dua jalur bisa dilewati tapi, kami harus tetap memantau jika hujan, kita akan lakukan pengalihan arus lalu lintas," kata Kapolres.

Jajaran Sat Lantas juga memasang rambu-rambu imbauan di ruas jalan rusak itu. 

AGUS RAHARJA
0

Posting Komentar

-->