pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ketua PKK Pesisir Barat Ikut Nilai Pekon Pahmongan

PESISIR TENGAH (29/3/2018) -Tim penilai Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendatangi Pekon Pahmongan, Pesisir Tengah, pada Kamis, 29 Maret 2018, sebagai rangkaian lomba antar pekon di kabupaten tersebut dalam bulan ini.

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal tampak membawa tim lengkap dalam penilaian tersebut, mulai dari Dinas Kesehatan, KB, dan PKK, yang menilai Lomba Bina Keluarga Balita (BKB), Gerakan Sayang Ibu (GSI, dan Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS).

Hj. Septi Istiqlal,  dalam sambutannya, mengatakan Lomba Pekon bertujuan mengetahui perkembangan pembangunan Pekon dan kinerja Aparat Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di wilayahnya.

Nopen Sihando, peratin Pekon Pahmongan, mengatakan ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Tim Penilai dari Pemerintah Kabupaten ke Pekonnya. Ia juga menyatakan salut atas kerja sama aparat Pekon dan ibu PKK menyiapkan acara, menyambut tamu, dan menjawab pertanyaan tim penilai.

YUAN ANDESTA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->