pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bupati Keluhkan Fasilitas dan Dokter RSUD Mesuji

MESUJI (24/4/2018) – Bupati Mesuji H. Khamami mengeluhkan fasilitas dan dokter spesialis yang masih kurang di RSUD Mesuji kepada tim verifikasi Kementerian Kesehatan, saat berkunjung ke rumah sakit yang masih berusia satu tahun setengah itu, pada Selasa, 24 April 2018.

Menurut Khamami, RSUD Mesuji saat ini tidak lebih dari rumah sakit rujukan. “Begitu pasien datang sudah harus dirujuk ke rumah sakit yang lain,” katanya.

Selain Bupati, hadir dalam kunjungan tim verifikasi Kementerian Kesehatan itu Ketua DPRD Fuad Amrulloh SE, plt Kepala dinas Kesehatan Ardi Umum, dan Direktur RSUD Hotmaida Verawati Situmorang.

RSUD Mesuji terletak di Jl. ZA Pagar Alam, Brabasan, Tanjung Raya, Mesuji. Bertipe D, memiliki 7 dokter PNS dan 6 dokter kontrak, belum memiliki dokter spesialis.

Usai pertemuan, Ketua Tim verifikasi  Andi Wahyuningsih mengatakan ia yakin RSUD Mesuji menjadi rumah sakit yang baik, asal dokter dan Bupati memiliki komitmen. Mengenai kekurangan tenaga medis, ia mengatakan akan membawa hasil verifikasi ke Menterian Kesehatan.

SUPRIONO

0

Posting Komentar

-->