pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ke Kapolres pun, Festival Kalianda Tanpa Koordinasi

KALIANDA (30/4/2018) – Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan akhirnya memilih “jemput bola”, koordinasi acara Festival Kalianda pada  Senin, 30 April 2018, karena Dinas Pariwisata Kabupaten tersebut belum koordinasi soal lokasi dan rencana acara.

Kapolres mengatakan, karena belum ada koordinasi, ia  menemui Asisten I. "Waktu rapat pemantapan Jumat juga saya yang telepon. baru Bu Kadisnya berencana rapat," katanya.

AKBP M. Syarhan mengatakan  jika Festival Kalianda hanya berkegiatan lokal, cukup ditangani Polres. “Tapi ini kan mengundang Dubes, perlu pengamanan dari bandara ke lokasi, dan kita mesti tau acaranya apa saja,” katanya.

Sebelumnya, pada Rabu, 25 April 2018, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengancam tidak ikut-ikutan Festival Kalianda, termasuk saat pembukaan. Ia melihat persiapan yang dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tidak maksimal.

"Makanya saya tegur, kemarin... Saya punya standar, kalau untuk ramai-ramai, persiapan bukan Hari H-nya. Mestinya tiga bulan sebelumnya digaungkan. Gunakan media massa. Gunakan seluruh media yang memberi informasi kepada masyarakat," katanya.

Bupati Lampung Selatan itu mengatakan anggaran mencapai Rp1,3 Miliar. "Kalau mengelolanya gak mampu, bingung saya," katanya. usai shalat Magrib di Masjid Bani Hasan.

GELLY 

Posting Komentar

Posting Komentar

-->