pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Nego Cicil Kredit, Ketua LSM Dianiaya di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (24/4/2018) - Seorang ketua lembaga swadaya masyarakat, GMBI Lampung, melapor ke Polresta Bandarlampung, karena dianiaya di kantor pembiayaan dan kredit. Ali Mukhtamar Hamas mengaku diserang beberapa orang saat bernegosiasi pembayaran kredit anggotanya.

"Persoalan sebenarnya saya tidak tahu, karena awal keributan dari lantai bawah. Saya ada di lantai tiga. Tiba-tiba saja saya diserang, dilempar pakai gelas tapi tidak kena. Terakhir ada pukulan mengenai kepala saya," katanya, Selasa (24/4/2018).

Ali mengatatakan, sebelum kejadian, ia ditelepon anggotanya bahwa dihadang debt collector di Lampung Selatan. Ia kemudian mendatangi kantor Adira Finance di Bandarlampung untuk menyelesaikan persoalan itu. 

"Saat negosiasi itu saya sendirian di lantai 3, tiba-tiba ada empat orang merangsek kedalam kantor membabi buta dan memukul serta menendang saya," katanya.

Ali mengatakan, ia sudah melapor kejadian tersebut ke Polresta Bandarlampung dan minta pelakunya ditangkap serta diproses secara hukum. 

AFNAN HERMAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->