pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

STO Metro Selenggarakan Rosalia Cup 2018

METRO (25/4/2018)  - Sekolah Tinggi Olahraga Kota Metro menggelar berbagai lomba, mulai dari solo song hingga sejumlah cabang olahraga pada Rabu, 24 April 2018.  Event bertajuk Rosalia Cup itu diikuti pelajar SMA Lampung dan Sumatera Selatan.

Kusbani, ketua Yayasan STKIP Rosalia mengatakan event tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan para calon mahasiswa di bidang olahraga dan seni. “Mulai dari sepakbola, voli, bulutangkis, basket, atletik, solo song, dan tari kreasi,” katanya.

Rosalia Cup berlangsung selama sepekan. Peserta dari Lampung berasal dari Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pringsewu, dan Pesawaran. Sedangkan peserta dari Sumatera Selatan datang dari Martapura, Belitang, dan Palembang.

Adapun tujuan event tersebut, demikian Kusbani, untuk ajang perkenalan para pelajar SMA, yang sejenak lagi menjadi mahasiswa. “Sekaligus mendukung skill masing-masing pelajar,” katanya.

BIMA DWI INDARTO

1 komentar

1 komentar

  • Unknown
    Unknown
    8 Juli 2018 pukul 04.44
    Sibuk ganti nama akreditasi di perjelas dong,jngan hnya memikirkan uang doang perbaikan2 dan perbaikan yg mnjadi lahan usaha dosen nya,,sedangkan kami lulus gk tau arah tujuan daftat cpns status di samakan dengan SMA !!!
    Reply
-->