pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Teluk Betung Heboh Lihat Pekerja Tewas Tersambar Listrik

BANDARLAMPUNG (27/4/2018) – Seorang warga Kupang Teba, Bandarlampung, meninggal tersambar arus listrik, saat disuruh bosnya memperbaiki atap ruko di Jalan Ikan Bawal, Teluk Betung Selatan, pada Jumat Sore, 27 April 2018.

Jasad Mustajan, warga Jalan Kupang Teba itu, sempat terlantar di atap ruko bosnya, sebelum dievakuasi petugas Polresta dan BPBD Bandarlampung. Mereka terpaksa mengereknya dengan tali dari atas ruko berlantai tiga tersebut.

Meninggalnya Mustajan menjadi tontonan dan kehebohan warga Teluk Betung Selatan pada sore itu. Kebanyakan warga sibuk mengabadikan dengan ponsel genggamnya. Hampir tiga jam, hingga Malam Sabtu, jalanan padat oleh warga yang ingin tahu.

Suasana menjadi haru saat keluarganya datang. Takbir Allahu Akbar menyatu dengan isak tangis anak dan isteri. Jalan Ikan Bawal lengang kembali setelah jenazah buruh bangunan itu dibawa ke RSUDAM untuk divisum.

Indra, warga sekitar mengatakan ruko tersebut milik Novita, pemilik Toko Sinar Niaga. Sang bos meminta Mustajan memperbaiki bagian atas bangunan berlantai tiga itu saat basah karena hujan baru turun. Buruh bangunan tersebut, tampaknya, terpeleset. Ia memegang tiang listrik tegangan menengah di sana, terpental, dan meninggal seketika.

PANDAWA AF

0

Posting Komentar

-->