pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gudang Sarung "Arinal-Nunik" Digerebek di Lampung Utara

BUKIT KEMUNING (26/5/2018) – Panwaslu Lampung Utara menggerebek gudang berisi ribuan sarung dan jilbab berstiker pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim, kata Zainal Bahtiar, pada Sabtu 26 Mei 2018.

Ketua Panwaslu Lampung Utara itu mengatakan mereka melakukan penggerebekan pada Jumat, 24 Mei, usai shalat Jumat, pada pukul 15.30 bersama Satreskrim Polres Lampung Utara, panwascam, dan panitia pengawas lapangan.

Gudang tersebut, demikian Zainal Bahtiar, milik Ruslan Effendi, anggota DPRD Lampung Utara dari Partai Golkar. Pada mulanya, petugas dan penjaga gudang tidak memperkenankan Panwaslu, polisi, panwascam, dan PPL masuk. “Ternyata di dalam ada ratusan karung sarung dan jilbab,” katanya.

Saat digerebek, sejumlah orang tampak sedang menempeli stiker Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim. Tempat tersebut menjadi semacam penyimpanan logistik untuk pasangan, cagub, yang kabarnya, dibiayai oleh PT Sweet Indo Lampung itu.

Kepada petugas, para pekerja di sana mengatakan sarung dan jilbab tersebut akan disebar ke Kabupaten Waykanan. “Makanya kita akan panggil mereka Senin,” kata Zainal.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->