pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jembatan Dekat Terminal Kalianda: Ambrol tapi Tak Diperbaiki

KALIANDA (25/5/2018) – Ambrol sejak banjir bandang awal April lalu, jembatan di Jalan Raden Intan, Kalianda, belum diperbaiki hingga saat ini. Jalan ke arah Terminal Kalianda pun menjadi mati. “Tiap hujan lebat, banjir naik,” kata Jumiran, warga di sana.

Sementara retakan mulai tampak ke badan jalan, yang dilakukan Dinas PU Lampung Selatan baru meletakkan beton pembatas agar jembatan tersebut tidak dilewati kendaraan roda empat.  “Katanya habis Lebaran diperbaiki, tetapi apa iya, sampai sekarang belum ada tanda pengiriman material,” ujar Dian, warga sekitar.

Jembatan masih bisa dilewati sepeda motor atau kendaraan roda dua. Tetapi, untuk menghindari penumpukan, pembatas beton hanya memberikan ruang untuk satu kendaraan. Jika dari satu arah pengendara datang, warga dari  sebaliknya harus antre.

Setidaknya sebelas desa di Kecamatan Kalianda diterjang banjir bandang pada Selasa malam, 3 April 2018. Dua sungai di sana meluap hingga permukiman warga, termasuk membuat ambrol jembatan di Jalan Raden Intan.

GELLY

Posting Komentar

Posting Komentar

-->