pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Massa Tuntut Plt Bupati Lampung Utara Dipecat

KOTABUMI (30/5/2018) – Ratusan massa kembali mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada Rabu, 30 Mei 2018. Kali ini mereka meminta Plt Bupati Sri Widodo dipecat karena belum membayar pekerjaan mereka di tahun 2017.

Massa kali ini berasal dari Aliansi Masyarakat Lampung Utara. Sejak pukul 09.00 pagi, mereka melakukan pawai dan meminta bertemu dengan Plt Bupati, Sekda, Kepala BKAD, Inspektorat atau Kepala Dinas PU. Karena tak satu pun yang muncul, massa sempat ingin memaksa masuk.

Mintaria Gunadi, jubir Amal Lampung Utara mengatakan mereka kembali berunjuk rasa karena melihat Plt Bupati tidak menunjukkan niat baik dalam melunasi pembayaran pekerjaan kontraktor pada Tahun 2017. “Kita sudah bersabar tidak dibayar, Pemkab malah melelang pekerjaan baru,” katanya.

Aliansi Masyarakat Lampung Utara juga melihat Sri Widodo menciptakan instabilitas keuangan dan politik di kabupaten itu. Mulai dari roling jabatan yang melumpuhkan pelayanan dan tetap memaksakan lelang di Dinas PU, dengan membiarkan pekerjaan Tahun 2017 tidak dibayar.

Selesai ke Kantor Pemkab Lampung Utara, ratusan massa ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotabumi, untuk menyampaikan aspirasi yang sama.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->