pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Oca Jameela Beberkan Penerima Dana di Polda Lampung

BANDARLAMPUNG (28/5/2018) – Oca Jameela, EO Festival Krui dan Stabas 2018, membeberkan sejumlah nama yang memperoleh "dana apresiasi" dari proyek pariwisata tersebut di Polda Lampung. “Jumlahnya hampir seratus juta,” katanya di Bandarlampung, pada Senin, 28 Mei 2018.

Nama-nama tersebut, demikian selebriti bernama asli Inda Susanti itu, ia peroleh dari Sugi, staf komisarisnya, Shankar, yang saat ini ia tuntut, karena belum membayar sejumlah vendor, sehingga ia merugi Rp161 juta.

Soal kebenarannya, Oca mengatakan harus dibuktikan dengan pemeriksaan. Ia mencoba konfirmasi kepada penerima dana “apresiasi” tersebut. Namun, sampai sekarang tidak ada jawaban. “Malah mereka memblokir nomor saya,” katanya.

Kenapa harus sampai lapor ke polisi? Oca mengatakan, biaya produksi Festival Krui dan Stabas lebih besar dari RAB yang ditentukan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sebesar Rp640 juta. “Biaya produksi mencapai Rp700 juta,” katanya.

Saat itu, demikian Oca, kekurangan RAB berhasil mereka tutupi dengan biaya-biaya yang diperoleh dari penyelenggaraan Festival.

Yang ia sesalkan, sisa anggaran yang ditransfer Pemkab Pesisir Barat ke Shankar tidak dipergunakan untuk membayar vendor. “Malah menurut Sugi, sudah diberikan sebagai “dana apresiasi” kepada para pejabat dan penghubung,” katanya.

LIA DAMAYANTI

Posting Komentar

Posting Komentar

-->