pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Bali Dibakar di Waykanan: Seperti Siap Dilalap Api

BLAMBANGAN UMPU (26/4/2018) – Kasatreskrim Polres Waykanan AKP Yuda Wiranegara membuka kemungkinan tewas terbakarnya seorang warga Banjit di Kampung Gistang, Blambangan Umpu, karena atas permintaan pria berusia 24 tahun itu.

AKP Yuda menyatakan hal tersebut pada Sabtu, 26 Mei 2018. Saat mereka ke lokasi pada Jumat, 25 Mei 2018, ia melihat ada beberapa bilah papan yang disediakan di sekitar jenazah. “Seperti siap dibakar,” katanya.

Meski demikian, Satreskrim Polres Way Kanan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit dan labolatorium. “Yang jelas, korban tewas karena dibakar. Saat kita tiba di sana, hidung, mulut dan telinga mengeluarkan darah,” katanya.

Seorang pria, warga Kampung Bali Sadhar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, ditemukan tewas, diduga dibakar, di sebuah kebon di Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu, jelang shalat Jumat, 24 Mei 2018.

Pria  yang tewas terbakar itu bernama Ketut Sujana, berusia 24 tahun. Posisi jenazahnya berada di sekitar pohon dan semak-semak. Terlentang di dalam kebun, yang kabarnya miliknya sendiri. 

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->