pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

H. Sujadi Berharap Pilgub 2018 dalam Suasana Silaturahmi

PRINGSEWU (25/6/2018) – Bupati H. Sujadi mengharapkan suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Pringsewu berlangsung dalam suasana silaturahmi pada Rabu, 27 Juni 2018.

H. Sujadi mengatakan hal tersebut saat halal bihalal dengan ASN Kabupaten Pringsewu pada Senin, 25 Januari 2018. Hadir di sana Wakil Bupati Dr. Hi.Fauzi, Sekda Drs. A. Budiman, Ketua DPRD Hi. Ilyasa, Kajari Pringsewu Asep S.Sunarya,  Wakapolres Tanggamus Komisaris Polisi M. Budhi Setyadi, Kasdim 0424/TGM Mayor Inf. Suhada Erwin, Kepala Kementerian Agama Hi. M.Yusuf,  unsur forkopimda dan ASN.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah menyalurkan zakatnya lewat Baznas pada tahun ini. Ia meyakinkan para pegawai negeri di sana, zakat dapat menenteramkan hati bagi yang sudah menyalurkannya.

Pada kesempatan itu berlangsung pengundian hadiah khusus bagi anggota Koperasi Pegawai Negeri Jejama Secancanan. Yang berangkat umroh pada tahun ini terdiri dari Sugeng Pramono, S.E, KUPT Pasar Pringsewu; Abu Husen, sekretaris Dinas Perhubungan; Sidik Priyanto, S.E., kasubbag Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretariat Daerah.

EPRIZAL

0

Posting Komentar

-->