pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kapolres: Lintas Barat Krui Selatan Belum Aman Dilewati

KRUI (28/6/2018) – Jalan Lintas Barat lewat Krui Selatan, Pesisir Barat, belum bisa dilewati di Pekon Mandiri Sejati KM 20. “Sebaiknya kendaraan dari Bandarlampung maupun dari Bengkulu tetap lewat Lintas Tengah,” kata Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto.

Saat meninjau jalan darurat di sana pada Kamis, 28 Juni 2018, Kapolres melihat sejumlah kendaraan tetap mencoba melewati jalan darurat, yang melewati pantai. Beberapa kendaraan, terutama truk, mogok di pasir laut.

Kapolres mengatakan, meskipun dalam situasi tertentu tampak bisa dilewati, tetapi jalan darurat tersebut tidak aman saat air pasang. 

Lintas Barat di Krui Selatan putus lagi sejak Minggu Sore, 24 Juni 2018. Air laut pasang mencapai dua meter membuat jalan darurat di Pekon Mandiri Sejati, Krui Selatan, tidak bisa dilalui lagi oleh kendaraan jenis apa pun.

Sejak putus pada Kamis Dinihari 12 Oktober 2017 yang lalu, sudah sembilan bulan Jalan Lintas Barat di Pekon Mandiri Sejati, Krui Selatan, melalui jalan darurat. Dinas PU membangun jembatan sementara, tetapi ambruk dilewati truk bertonase tinggi pada Kamis, 23 November 2017.

YUAN ANDESTA

0

Posting Komentar

-->