pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Keluar TPS, Semua Cagub Lampung Senyum Lebar

BANDARLAMPUNG (27/6/2018) - Ketiga calon gubernur Lampung mendatangi tempat pemungutan suara di dekat tempat tinggalnya masing-masing, Rabu, 27 Juni 2018. Ketiganya tersenyum lebar usai keluar dari TPS, dan yakin memenangkan pemilihan gubernur tahun 2018. Ketiganya pula datang ke TPS didampingi istri dan anaknya.

Calon gubernur nomor urut 3 Arinal Djunadi datang bersama isteri dan anaknya ke TPS 13 di Kelurahan Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandarlampung. Usai mencoblos, Arinal menyapa warga dan meninjau TPS tersebut. 

"Insya Allah menang, dan sampaikan salam kepada ketiga calon gubernur lainnya, jika saya menang kita saling mendukung," katanya.
Calon gubernur nomor urut 2 juga Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Keluarhan Palapa, Tanjungkarang Pusat. Ia didampingi istri dan anaknya.

"Nazar saya kalau terpilih membangun jalan di seluruh Lampung selama lima tahun," kata Herman. 

Calon petahana nomor urut 1 M Ridho Ficardo didampingi istrinya Yustin Ficardo memilih di TPS 6 Kelurahan Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandarlampung. "Insya Allah menang," kata Ridho. 
Satu calon gubernur nomor urut empat, Mustafa tidak bisa menggunakan hak pilihnya karena tersandung hukum dan ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi.

PANDAWA AF 
Posting Komentar

Posting Komentar

-->