pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pencuri Kotak Amal Tewas Dimassa di Padangratu Lamteng

PADANGRATU (29/6/2018) - Dua tersangka pencuri kotak amal di masjid Dusun Trisno Agung, Kampung Margorejo, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, dihajar massa. Satu tersangka meninggal saat dirawat di rumah sakit, sedangkan satu lagi selamat dan kini diamankan di kantor polisi.

Sepeda motor yang digunakan kedua tersangka juga dibakar massa. Kedua tersangka juga nyaris tewas di tempat jika tidak segera diselamatkan petugas kepolisian. Kejadian hari Jumat, 29 Juni 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kotak amal masjid di tempat itu sering hilang, warga kemudian menjebak pelakunya setelah salat Jumat mengintai dari rumah.

Tak lama warga melihat dua pemuda mengendarai sepeda motor bebek masuk ke halaman masjid. Seorang di antaranya turun dan masuk ke masjid. Saat itulah warga menangkapnya. 

Warga juga mengamankan barang bukti antara lain, dua kotak amal masjd Al Amal, dua bilah pisau, satu kunci letter T, dan uang tunai sebesar Rp2.873.200.

Dokter yang bertugas di RSUD Demang Sepulau Raya, dr Salahudin mengatakan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin menangani pasien. Tapi, luka parah di bagian kepala. 

SIGIT S/ZEN SUNARTO

0

Posting Komentar

-->