pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Waykanan Tinggalkan Kerja demi Pilgub Lampung

BLAMBANGAN UMPU (27/6/2018) - Masyarakat Kabupaten Waykanan antusias mendatangi tempat pemungutan suara untuk menyalurkan hak pilihnya, memilih gubernur-wakil gubernur Lampung, Rabu, 27 Juni 2018.

Warga daerah itu rela meninggalkan aktivitas rutinnya, termasuk bekerja mencari uang. Di beberapa TPS, mereka juga tidak mempermasalahkan menunggu dan harus antre. Belum ada laporan kendala saat pemungutan suara pemilihan gubernur Lampung di daerah itu. 

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama istrinya mencoblos di TPS 2 Pasar Minggu, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu. Suasana TPS sepi sehingga bupati bisa langsung masuk TPS tanpa harus antre.

Usai mencoblos, bupati mengatakan ia telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara. Ia berharap pilihannya benar dan lahir gubernur Lampung yang bisa membuat daerah lebih maju dan aman. 

Ia juga berharap masyarakat menjaga situasi yang sudah kondusif selama ini. "Selama proses pilgub Lampung tidak terjadi masalah berarti, kita berharap ini dipertahankan hingga usai pemungutan suara," katanya.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->