pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Empat Pejabat Pemkot Bandarlampung Diganti

BANDARLAMPUNG (30/7/2018) - Empat pejabat eselon II Pemerintah Kota Bandarlampung, dilantik. Pelantikan dipimpin Sekretaris Daerah Badri Tamam, Senin, 30 Juli 2018. Pejabat tersebut terdiri kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tenaga Kerja, Kepemudaan dan Olahraga, serta PP dan Perlindungan Anak.

Wan Abdurrahman ditunjuk menjadi Kadis Tenaga Kerja, Ariyaman menjadi Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Sri Asiyah Kadis PP dan Perlindungan Anak, dan Iwan Gunawan, Kadis Pekerjaan Umum.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan, pelantikan ini keputusan Menteri Dalam Negeri pada bulan Januari 2018. "Baru hari ini bisa kita lantik. Dua pejabat lainnya sudah dilantik oleh Plt wali kota beberapa waktu lalu," kata Herman. 

Herman berharap semua pejabat bekerja baik sesuai peraturan berlaku. "Jangan langgar aturan agar menjadi pegawai yang baik. Kita adalah pelayan rakyat," katanya.

Ia menambahkan, dalam hitungan minggu juga bakal ada pelantikan sejumlah kepala sekolah. "Sebentar lagi, dalam hitungan minggu sudah ada kepala sekolah definitif. Kalau jumlahnya saya tidak hitung. Tapi, kepala dinas pendidikan sedang menyiapkannya," kata dia. 

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->