pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gara-Gara Raket Nyamuk, Rumah Terbakar di Kota Metro

METRO (30/7/2018) – Diduga gara-gara raket nyamuk, rumah seorang pengecer bensin ludes terbakar di Jalan Hasanudin, Kelurahan Yosomulyo, Metro Timur, pada malam Selasa, 30 Juli 2018.  Sebuah mobil Avanza ikut hangus. Hanya pickup yang diparkir di depan bisa diselamatkan warga.

Naim, warga Jalan Hasanudin, mengatakan rumah itu milik Suyono, berusia  65 tahun. Ia hanya tinggal dengan isterinya, Khalimah, dan anak mereka masih SMP. Putrinya yang sudah berumah tangga tinggal  di tempat lain.

Sekitar pukul 20.00,  demikian Naim, Suyono sedang mengisi bensin ke botol-botol yang akan dijual dengan eceran. Karena nyamuk banyak, isterinya menghalau dengan raket. Saat berada di dekat Suyono, api dari alat berlistrik itu  menyambar bensin yang sedang dituang.

Suyono langsung keluar dari rumah. Isterinya, Khalimah, dirawat ke rumah sakit karena terpercik api saat menyelamatkan diri. Mobil Avanza yang terparkir ikut terpanggang. Hanya pickup yang parkir di bagian depan bisa diselamatkan warga.

Naim memperkirakan kerugian Suyono mencapai Rp1 miliar. “Tidak ada barang yang bisa mereka bawa. Hanya baju di badan,” ujarnya.

NANDO ADLAI DAN RAHMAD

Posting Komentar

Posting Komentar

-->