pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

KH Nurhadi Kembali Memimpin MUI Pesisir Barat

PESISIR BARAT (28/7/2018) – KH Nurhadi kembali memimpin Majelis Ulama Indonesia Pesisir Barat untuk periode Tahun 2018 hingga 2023. Ia memperoleh 13 suara, sedangkan KH Chairul Anwar 2, dan Ahmad Khottob 1 suara.

Musyawarah Daerah MUI pertama itu berlangsung di Aula Sunset Beach, Krui, pada Sabtu, 28 Juli 2018. Dihadiri Edi Muhta, mewakili Bupati;  Wakil Ketua MUI Lampung Drs. Hi. Dimyati Amin dan Suryani M Nur, para ketua ormas, pimpinan pondok pesantren, dan  para pimpinan MUI kabupaten.

KH Mustain, salah seorang peserta, dan Suryani M. Nur dari MUI Lampung mengharapkan KH Nurhadi terus memajukan organisasi para ulama itu di Pesisir Barat, terutama dalam bidang fatwa, rekomendasi hukum Islam, pemberdayaan umat dan wanita.

Usai terpilih, KH Nurhadi, pengasuh Pesantren Al-Falah, mengatakan ia memprioritaskan masalah ibadah dalam rencana kerja lima tahun ke depan, selain  mengurusi masalah  perekonomian, persaudaraan, pembinaan terhadap umat agar menghindari hoax, narkoba, dan radikalisme.

YUAN ANDESTA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->