pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lagi, Warga Tulangbawang Barat Tertipu MLM di Internet

TIRTA MAKMUR (30/07/2018) - Penipuan modus menjadi anggota multilevel marketing internet kembali memakan korban. Kali ini menimpa seorang pemuda berusia 19 tahun, warga Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Korban kehilangan uang Rp8,5 juta, sedangkan pelaku yang memintanya menjadi anggota hilang jejak.

"Saya dibujuk Bapak Zukarnain supaya bergabung menjadi anggota multilevel marketing yang biasa disebut Qnet. Syaratnya harus menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp8,5 juta. Kata dia, kalau sudah jadi anggota dapat gaji Rp3 juta per minggu ditambah umrah sampai naik haji," kata korban penipuan, Gafar Abdul Gani, di kediamannya, Senin, 30 Juli 2018.

Gafar mengaku tertarik dengan janji itu, ia menyerahkan uang sesuai permintaan Zulkarnain pada tanggal Juni tahun 2017. Harapannya ia bisa bergabung di situs MLM dan penjualan produk. 

"Nyatanya, sampai sekarang saya tidak dapat apa-apa. Saya tertipu tapi tak tahu mau berbuat apa lagi, Zulkarnain susah dihubungi dan tidak pernah ada kabar lagi," katanya. 

FATHUL MF
Posting Komentar

Posting Komentar

-->