pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mahasiswa STKIP-M Kotabumi KKN ke Thailand dan Filipina

KOTABUMI (30/7/2018) -  Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Kotabumi melepas mahasiswa melaksanakan KKN nasional dan internasional di Aula Kampus mereka pada Senin, 30 Juni 2018.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara turut melepas mahasiswa STKIP Muhammadiyah, di antaranya 3 KKN dan magang ke Thailand dan Filipina, 3 beasiswa ke Summer Course Silpakorn University Bangkok, 12 KKN ke Kabupaten Purbalingga.

Ketua Lembaga STKIP Muhammadiyah Kotabumi Lampung Dr. Sumarno M.Pd mengatakan  akademi tersebut terus berusaha meningkatkan kualitas dari berbagai aspek untuk meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Utara. Salah satu di antaranya mengikuti KKN nasional-internasional dan mendapat beasiswa di Summer Course di Silpakorn University Bangkok.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengapresiasi keberangkatan mahasiswa STKIP Muhammadiyah KKN di tingkat nasional dan internasional. "Ini penghargaan besar untuk Kabupaten Lampung Utara. Mahasiswa STKIP Muhammadiyah mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional, “ katanya.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->