pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Penuhi Nazar Isteri, Bupati Mesuji Naik Haji Lagi

MESUJI (28/7/2018) – Bupati Mesuji H. Khamami menyelenggarakan walimatus safar di rumah dinas pada malam Minggu, 28 Juli 2018. Ia dan isteri akan menunaikan ibadah haji setelah apel besar pada 6 Agustus dan terbang ke Tanah Suci sehari kemudian.

Setidaknya 600 undangan memenuhi udangan di  halaman rumah dinas. Tampak hadir Wakil Bupati H. Saply TH,  Wakil Ketua Penggerak PKK Hj Neliwati Saply,  Plt Kepala Dinas PMD Sunardi, Kabag Kesra Slamet Soleman, Ustad Padil,  camat dan warga  dari 105 desa se-Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, H. Khamami memohonkan maaf kepada para undangan sehubungan keberangkatannya ke Tanah Suci.  Keberangkatannya kali ini bagian dari nazar sang isteri, Hajjah Elviana Khamami, yang ingin menunaikan haji lagi jika Khamami terpilih jadi Bupati.

H. Khamami juga menitipkan roda pemerintahan Pemkab Mesuji sebulan. “Semoga pelayanan terhadap masyarakat tetap lancar,” katanya.

Acara itu juga diselingi penyerahan SK penjabat  kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji dan Kepala Desa Desa Tanjung Masjaya.

SUPRIYONO

0

Posting Komentar

-->