pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Siti Badriah Sedot Belasan Ribu Warga di Semarak Pesawaran

GEDONGTATAAN (30/7/2018) – Belasan ribu warga Pesawaran tumplek di lapangan Pemkab menghadiri Semarak Pesawaran Tahun 2018 pada Malam Selasa, 30 Juli 2018. Penyanyi Siti Badriah menyedot perhatian masyarakat, terutama remaja, dalam penutupan rangkaian HUT Kabupaten ke-11.

Selain tampil solo, Siti Badriah juga tampil menyanyi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan. Di sesi lain, penyanyi yang dikenal Sibad itu kuartet dengan Ny. Nanda Indria Nendi, isteri Bupati, dan dua anak mereka.

Semarak Pesawaran Tahun 2018  dihadiri Anggota DPR RI H. Zulkifli Anwar, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemerintah Provinsi Theresia Sonding, Ketua DPRD M. Nasir S.Kom, Kapolres AKPB Syaiful Wahyudi, dan duta pelajar dari 6 negara.

Semarak Pesawaran dibuka pada Jumat Malam, 27 Juli 2018. Selain dibuka Gubernur Lampung, yang diwakili Theresia Sonding, acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan keliling stand. Tampak juga hadir di sana Zulkifli Anwar, pimpinan DPRD, Kapolres, dan unsur forkopimda.

IWANSYAH

Posting Komentar

Posting Komentar

-->