pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wartawan Lampung Utara Merasa Dihina BPJS

KOTABUMI (29/7/2018) – Sejumlah wartawan dari media cetak dan online di Kotabumi merasa dihina oleh pegawai BPJS Lampung Utara saat lembaga itu menyelenggarakan senam massal di Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi pada Minggu, 29 Juli 2019.

Lutfansyah, salah seorang wartawan media online, mengatakan mereka mendapat undangan dari BPJS Lampung Utara untuk datang ke senam massal tersebut. Namun selesai meliput mereka memperoleh pernyataan tidak mengenakkan dari Hafiz, humas lembaga tersebut. “Seolah-olah kami ke sana meminta-minta uang,” katanya.

Yang tidak mengenakkan para wartawan yang hadir, sang humas juga menyebutkan, “Kalau nggak diterbirkan juga gak apa-apa,” kata Lutfansyah.

Wartawan salah satu media online itu mengatakan, mereka ke BPJS Lampung Utara karena diundang. Tugas mereka membuat liputan. “Lalu dilecehkan seperti itu,” katanya.

Antaufik Riska,  salah seorang wartawan media cetak harian, juga menyatakan  hal yang sama. 
“Bahasa yang diungkapkan itu seolah-olah kami ini jual berita, kami sangat menyayangkan atas ucapan oknum pegawai BPJS tersebut,” katanya.

Hafiz, sang humas, saat dikonfirmasi berulang kali, tidak sudi mengangkat telepon untuk dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->