pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Baru 1 Bulan Sekolah di Metro, Sudah 3 Kali Dicabuli

SUKADANA (26/8/2018) – Anak berusia 12 tahun itu memutuskan pindah sekolah. Baru sebulan di Yayasan Pendidikan WKO Metro, ia sudah dicabuli tiga kali. “Saya merasa dilecehkan,” katanya pada Minggu, 26 Agustus 2018 di rumahnya di Lampung Timur.

Keluarga pun kaget mendengar penuturan anak itu. Karena mendengar peristiwa yang sama sering terjadi di Yayasan pendidkan tersebut, mereka meminta bantuan hukum ke LBH  Awalindo Sekampung, Lampung Timur. “Ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Kita segera proses ke Polres Metro dan lembaga terkait, seperti Komnas Anak,” kata Murtadho.

Soal pencabulan di Yayasan WKO Metro membuat orang tua lain menjenguk anak mereka di sana. Yuli, salah seorang di antaranya, mendapat cerita dari anaknya, peristiwa semacam sudah sering terjadi. “Tetapi hanya guyonan,” katanya.

Yayasan pendidikan WKO Metro, yang dipimpin Kardinah,  berusaha mendekati keluarga anak berusia 12 tahun tersebut pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Namun mereka membantah datang untuk membahas masalah pencabulan. “Hanya silaturahmi,” katanya.

JUNAIDI

0

Posting Komentar

-->